Rabu, 16 September 2009

17 September

Hari saya sedang memposting cerita-cerita yang menurut saya sangat berkesan.sengaja saya memposting ke blog saya,agar disaat saya ingin menangis saya tinggal membuka blog terus membaca kisah -kisah ini.hampir disemua kisah yang saya baca pasti berakhir dengan cucuran air mata.disetiap kisah diri saya selalu merasa diingatkan akan sesuatu,entah itu kehidupan saya dengan pasangan ataupun kehidupan sepiritual saya dengan sang pencipta,ada juga kisah yang mengigatkan saya bahwa dengan kita memberi kita akan mendapatkan ketenanagan hati dan kedaimaian jiwa.

Kita sering mengacuhkan kebutuhhan hati kita,kita selalu sibuk dengan urusan raga kita,tanpa kita menyadari bahwa hati kita jiwa kita membutuhkan makanan,makanan yang akan membuat hati,jiwa kita merasa damai.semoga dengan kisah-kisah ini hati kita akan kenyang dengan kebajikan,sudah terlalu bayak pelajaran yang dapat kita petik dari pengalaman orang lain jangan pernah kita menutup mata bahkan hati jiwa kita,sehingga kita masih sering tersesat kejalan gelap yang tak berujung.

Saya selalu ingat kata-kata bijak motivator Mario Teguh"Bahwa tidaklah mungkin Tuhan menciptakan Manusia yang tanpa guna"Jadi setiap manusia pasti memiliki kegunaan dalam hidupnya,tinggal bagaimana kita menggunakan kehidupan kita untuk menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan tuhan kepada kita,apakah kita akan berhasil dalam hidup atau kita akan terpuruk,tergantung kita akan bawa kemana hati ini kejalanya-Nya atau malah ke Murka-Nya.

Jalanilah hidup ini dengan kesadaran penuh bahwa apaupun yang terjadi adalah kehendak Tuhan.setiap saya bedoa saya akan selalu berdoa "Ya Tuhan Kehendakilah Hambamu ini menjadi seorang Hamba yang patuh kepada-Mu,Dan jangan Engkau Mengkehendaki Hambamu yang hina ini menjadi seorang hamba yang melupakan bahwa kehidupan ini adalah atas campur tangan-mu.

Selalu bersyukurlah sampai saat ini kita masih diberikan kehipuan,dan janganlah kita semua menyia-nyiakan kehidupan yang diberikan Tuhan kepada kita.Tuhan memberikan kehidupan ini kepada kita senantiasa hanya untuk memuliakan manusia,dan setiap manusia akan mulia hanya jika dia mau bersyukur,dan disetiap syukur kita tedapat didalam sebuah ibadah,ibadah yang akan menhubungkan hati kita dengan Sang pencipta.hati kita selalu membutuhkan komunikasi dengan sang tuanya sang penciptanya.Maka janganlah kita sering mulupaka komunikasi dengan Tuhan,Tuhan sang pencipta alam dan seisinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar